Tips Cara Menghasilkan 100% Dari Bisnis Online Gratis PTC

Cara menghasilkan 100% dari bisnis online gratis ptc ini penulis tuliskan untuk anda yang ingin menghasilkan dari bisnis online secara gratis. Tulisan ini berdasarkan penglaman penulis dalam menghasilkan ratusan dollar gratis dari bisnis internet ini. Rasanya tidak fear jika penulis hanya menikmati banyak tutorial bisnis di internet jika tidak berbagi informasi cara menghasilkan dollar gratis dari bisnis model paid to click ini.

Bisnis PTC atau Paid To Click adalah jenis bisnis dimana membernya akan mendapatkan dollar gratis dari melakukan langkah-langkah sederhana. Yaitu, dengan melakukan klik pada iklan advertisement yang ada di dasbor member area. Untuk menghasilkan dollar gratis, tentunya anda harus registrasi atau mendaftar terlebih dahulu di bisnis ptc yang anda sukai. Namun sebelum mendaftar, sebaiknya anda membaca artikel bisnis ini secara seksama.

tips cara menghasilakn 100% dollar gratis ptc, bagaimana cara menghasilkan dollar gratis internet, 10 ptc terbaik dan terpercaya

Cara Menghasilkan Dollar Gratis PTC

  1. Memiliki Email
    Langkah pertama untuk menghasilkan dollar gratis ptc adalah anda harus memiliki sebuah email. Email adalah sarana yang harus dimiliki oleh setiap pencinta bisnis online. Email ini nantinya akan digunakan untuk mendaftar di ptc, dan melakukan aktivasi keanggotaan anda melalu link aktivasi yang dikirim oleh ptc yang anda daftar.

    Bedakan email bisnis dengan email yang anda gunakan untuk mendaftar facebook atau social media lainnya. Hal ini untuk menghindari banyaknya pesan masuk dari social media yang tentunya akan merepotkan. Jadi buatkan email khusus untuk bisnis agar anda mudah mengorganizing setiap bisnis yang anda ikuti. Jika anda belum memiliki email, maka buatkan email terlebih dulu, anda bisa membuat email secara gratis, dan lihat tutorial cara membuat emai gmail untuk memudahkan anda.
    Sangat direkomendasikan anda membuat email Google (Gmail)
  2. Memiliki Rekening Internet
    Selanjutnya anda harus memiliki rekening online seperti PayPal, Payza yang tentunya support dengan bisnis ptc yang anda ikuti. Rekening ini nantinya akan digunakan untuk melakukan penarikan penghasilan dari bisnis gratis ptc yang anda ikuti.

    Sangat direkomendasi anda memiliki rekening PayPal. Karena rekening ini adalah rekening online yang umum digunakan oleh provider bisnis ptc.

    Sebaiknya, bedakan email untuk rekening online dengan rekening yang anda gunakan untuk bisnis. Hal ini untuk menghindari heaker jika sewaktu-waktu anda kebablasan mendaftar dibisnis scam alias bisnis tipuan. Simpan email dan password untuk rekening paypal anda lainnya dengan baik.

    Untuk mendapatkan akun rekening paypal anda bisa membuatnya secara gratis, pelajari cara membuat rekening paypal di internet untuk memudahkan anda dalam membuat rekening online ini.
  3. Mendaftar di PTC Terpercaya.
    Selanjutnya, daftarkan diri anda pada bisnis online gratis ptc yang terpercaya. Setelah proses daftar selesai, jangan lupa cek email anda dan lakukan verifikasi untuk mengaktifkan akun ptc anda agar anda segera bisa menghasilkan dollar gratis dari bisnis ptc.

    Ada banyak sekali jenis ptc yang bisa anda dapatkan di internet. Anda bisa mendaftar secara gratis di setiap ptc yang anda inginkan. Salah satu tips menghasilkan dan memaksimalkan dollar dari bisnis ptc adalah tidak terpaku pada satu bisnis saja. So, bergabunglah di beberapa ptc untuk memaksimalkan penghasilan tambahan anda. Untuk menghindari bisnis ptc scam (tipuan), berikut beberapa jenis ptc yang penulis rekomendasikan untuk anda.
    1. TrafficMonsoon
    2. Clixsense
    3. HighClix
    4. UseClix
    5. NeoBux
    6. HqBux
    7. Adzile
    8. PTC 1
    9. WordLinx
    10. MyPaying Ads
    Jenis ptc diatas adalah jenis bisnis ptc terbaik dan terpercaya sejauh penelusuran dan pengalam penulis.
  4. Memanfaatkan 30 Menit untuk Menghasilkan
    Manfaatkan 30 menit setiap harinya untuk mengumpulkan dollar gratis dan memaksimalkan penghasilan anda dari jenis bisnis ptc diatas. Anda tentunya bisa melakukannya sambil santai atau fban dan chatingan sama teman facebook anda. Lihat cara menghasilkan dollar gratis dari bisnis ptc pada artikel sebelumnya di Kerja Online.

    Beberapa ptc dapat dilakukan secara bersamaan, artinya anda bisa melakukan klik iklan dari 2 atau 3 ptc secara bersamaan pada browser anda (kecuali Clixsense, UseClix. Hal ini tentunya akan memudahkan dan mempercepat anda melakukan klik pada semua iklan ptc yang anda ikuti.

    Jika anda memiliki banyak waktu untuk memaksimalkan dollar ptc, cobalah bermain grid atau tebak gambar. Jika beruntung, anda dapat menghasilkan $.5 hingga $.10 dollar gratis (tergantung ptc).
  5. Kumpulkan Referal Sebanyak Mungkin
    Selanjutnya, referensikan bisnis ptc yang anda ikuti ke sebanyak mungkin teman anda melalui link refferal yang bisa anda dapatkan di halaman dasbor ptc yang anda ikuti.

    Anda bisa melakukannya dengan cara share link referal ke social media, forum yang memungkinkan, blog atau website seperti yang penulis lakukan. Jangan khawatir untuk berbagi penglaman anda di ptc, rezeki itu sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Semakin banyak berbagi, pastinya semakin berkah dan rezeki akan semakin banyak.
  6. Rekening Lokal Untuk Transfer Dollar ke IDR (Rp)
    Memiliki rekening lokal yang nantinya akan kita gunakan untuk mentransfer dollar gratis dari PayPal. Jadi, penghasilan dari ptc kita tarik ke rekening PayPal, dan dari rekening PayPal kita transfer ke rekening lokal seperti BCA, atau Mandiri (rekomended).
Hal penting lainnya yang harus diketahui oleh anda yang ingin mengumpulkan dollar dari ptc adalah kejujuran. Ya kejujuran adalah prioritas dalam menjalankan bisnis apapun. Hal yang harus anda patuhi dalam bermain ptc adalah; Anda hanya boleh memiliki 1 akun di setiap ptc yang anda ikuti. Untuk lebih detailnya, anda dapat membaca term & condition setiap ptc.

Bisnis ptc bukanlah bisnis cepat kaya, namun tidak menutup kemungkinan anda bisa menghasilkan ratusan dollar dengan cepat selama anda ingin. So, enjoy your business dan nikmati tips menarik lainnya seputar dollar gratis melalui funpage facebook kerja online.

Semoga informasi cara menghasilkan 100% dari bisnis online gratis ptc ini dapat menjadi referensi dan bermanfaat untuk anda. Terimakasih


Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
0 komentar
Tips Cara Menghasilkan 100% Dari Bisnis Online Gratis PTC

Disarankan komentar tidak menusuk hati lalu tembus ke jantung. SPAM akan masuk ke kotak SPAM.