Cara Mudah Membuat Akun di PTC UseClix Yang Benar

Cara membuat akun ptc UseClix pada dasarnya tidak beda jauh dengan cara membuat akun di kebanyakan program bisnis paid to click. Anda yang ingin mengumpulkan dollar gratis dari UseClix dijamin dapat melakukannya dengan mudah setelah membaca postingan cara membuat akun di UseClix ini.

Cara membuat akun di ptc UseClix sedikit lebih mudah dari cara membuat akun di Trafficmonsoon sebelumnya. Namun, anda sebaiknya juga mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan dalam berbisnis paid to click atau ptc, seperti; email, rekening online seperti PayPal, Payza dan lainnya.

Email dan rekening online ini adalah dua hal yang memang tidak boleh dipisahkan jika anda ingin mengumpulkan dollar gratis dari internet. Sebab, saat penarikan dollar, anda akan meminta memasukkan email PayPal atau Payza atau rekening internet lainnya. Jika sudah selesai, selanjutnya anda bisa langsung signup atau mendaftar di program paid to click yang anda inginkan. Lihat daftar ptc terbaik dan terpercaya.

cara membuat akun di ptc Useclix, dollar gratis useclix, bagaimana cara mendaftar di Useclix

Cara Mendaftar di Paid To Clik UseClix

  1. Langkah pertama silahkan visit UseClix.com
  2. Selanjutnya, isikan data anda pada form register seperti dibawah antara lain; User Name, Password, Confirm Password dan pilih Tanggal Lahir Anda.

    Username dapat dipilih sesuai keinginan anda, Anda bisa menggunakan nama anda, nama panggilan, atau nama unik lainnya yang anda inginkan. Ingat dan rahasi akan password akun UseClix sebagai sandi yang akan anda gunakan saat login ke ptc UseClix.
  3. Dan yang terakhir, centang Yes pada bagian depan "Do you agree with our TOS?" dan klik Register.
  4. cara membuat akun di ptc Useclix, dollar gratis useclix, bagaimana cara mendaftar di Useclix
  5. Selanjutnya, periksa email yang anda gunakan saat mendaftar tadinya, lalu klik link verifikasi untuk mengaktifkan akun dan memulai mengumpulkan dollar gratis ptc UseClix.com
    cara membuat akun di ptc Useclix, dollar gratis useclix, bagaimana cara mendaftar di Useclix
Mudah bukan cara membuat akun di ptc Useclix? So, silahkan membuat akun UseClix anda dengan mengikuti langkah-langkah diatas tadi.

Mengapa Anda Harus Menghasilkan Dollar Dari PTC UseClix?

Berdasarkan pengalaman menghasilkan dollar dari bisnis ptc, UseClix adalah salah satu bisnis paid to click terbaik dan terpercaya. Selain itu, anda memungkinkan dapat mengumpulkan dollar lebih cepat dari UseClix seperti halnya Trafficmonsoon. Selain itu, berikut adalah alasan lainnya mengapa UseClix menarik diperbincangkan.
  1. Useclix merupakan jenis bisnis paid to click yang menggunakan url https yang kebanyakan digunakan oleh situs perbankan atau bisnis terpercaya lainnya. Situs url https adalah kombinasi dari http yang kebanyakan digunakan situs biasa. Artinya, Useclix merupakan situs bisnis yang terpercaya dengan keamanan SSL.
  2. Useclix memberikan nilai klik iklan yang lumayan besar dan banyak. Nilai iklan terdiri dari $0.01, $.0.05 dan $.0,001 untuk free member. Jika upgrade keanggotaan, maka nilai klik tentunya akan bertambah besar.
  3. Useclix memberikan tambahan dollor dari bermain Grid atau tebak kotak gambar seperti pada Clixsense. Jika berhasil, anda akan memenangkan 0.01 hingga 5 dollar.
  4. Useclix memberikan tambahan penghasilan dari task atau offer survey. Anda bisa menambahkan dollar dari melakukan survey jika ada offer untuk anda. Nilai atau dollar yang diberikan setiap survey berbeda-beda. Anda dapat melihatnya pada bagian offer di member area.
Ingin menghasilkan dollar dari bisnis ptc Useclix? Silahkan buat akun anda seperti langkah diatas. Semoga cara mudah membuat akun di ptc Useclix ini dapat menjadi tambahan informasi untuk anda yang ingin menghasilkan dollar ptc Useclix. Selamat mencoba dan sampai nanti di update berikutnya.


Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
0 komentar
Cara Mudah Membuat Akun di PTC UseClix Yang Benar

Disarankan komentar tidak menusuk hati lalu tembus ke jantung. SPAM akan masuk ke kotak SPAM.