Iseng-Iseng $.0.01 Hingga 333.3 Dollar Gratis Dari Internet

Dollar gratis dari internet ini awalnya hanya iseng-iseng saja. Seiring waktu berlalu kini 333.3 dollar adalah total penghasilan yang sudah masuk account saya. Artikel tentang dollar gratis dari bisnis online ini memang bukan yang pertama di Kerja Online. Karena nilainya yang unik, jadi saya ambil kesempatannya untuk berbagi informasi buat agan-agan semua.

Well, menghasilkan dollar dari bisnis online yang ingin penulis uraikan disini adalah bisnis klik-klik gratis Clixsense. Bisnis ini merupakan salah satu yang cukup populer dikenal sebagai bisnis yang disingkat dengan ptc (paid To Click). PTC adalah salah satu jenis bisnis yang cukup sederhana dan mudah dijalankan saat waktu santai.

cara mendapatkan dollar gratis dari internet, dollar gratis ptc terpercaya
Siapa saja bisa menghasilkan dollar gratis dari internet tanpa terkecuali anda yang sedang menikmati tulisan ini. Namun, yang harus diingat adalah bisnis ptc bukanlah bisnis cepat kaya. Tapi bisa dibilang bisnis sampingan yang tidak menutup kemungkinan anda bisa menghasilkan ratusan bahkan ribuan dollar jika memahami cara menjalankannya.

Bagaimana Cara Mengumpulkan Dollar Gratis

Cara mengumpulkan dollar gratis dari ptc sangat gampang. Penulis sangat yakin anda bisa melakukannya dengan sangat mudah setelah membaca artikel ini. So, how to earn money from ptc? Untuk lebih terarah, berikut adalah langkah-langkah bermain ptc and get dollar.

cara mendapatkan dollar gratis dari internet, dollar gratis ptc terpercaya
  1. Langkah pertama, pastikan anda memiliki sebuah email dan buat akun (daftar) anda di clixsense.com
  2. Selanjutnya periksa email anda dan klik link verifikasi yang dikirim ptc ke email yang anda pakai saat mendaftar.
  3. Setelah akun ptc anda aktif, maka anda sudah bisa mengumpulkan dollar-dollar gratis ptc dengan cara melakukan klik pada setiap iklan di dasbor akun anda seperti pada video di bawah. Inilah 3 cara sederhana untuk memulai menghasilkan dollar ptc.
Selain clixsense, masih banyak lagi jenis ptc yang bisa anda nikmati di internet. Berdasarkan pengalaman penulis, beberapa ptc luar negeri yang terpercaya selain clixsense adalah Neobux.com dan Wordlinx.com. Sedangkan ptc lokal juga banyak dan anda bisa googling untuk informasi ptc lokal.

Jumlah ptc di internet sangat banyak, dan tidak semua ptc dapat dipercaya. Pengalaman penulis bermain ptc pernah terjebak dengan ptc scam (palsu) namun penulis sudah lupa nama ptc scam tsb karena sudah lama ana delete urlnya dari bookmark ane. Sebagai referensi, anda dapat menikmati dollar gratis dari 3 ptc diatas yang sudah terpercaya.

Penting untuk diperhatikan dalam bermain ptc antara lain; anda tidak boleh membuat akun lebih dari 1, Beberpa ptc seperti neobux tidak boleh alpha dalam melakukan klik iklan selama 60 hari untuk free member dan 120 hari untuk member premium. Lebih jelasnya silahkan periksa di term & condition pada tiap-tiap ptc. Sehingga proses dollarnya juga lancar nantinya :D.

Kiat Mendapatkan Banyak Dollar PTC

Pengalaman penulis dalam menghasilkan dollar dari ptc sebenarnya hanya dengan melakukan langkah-langkah sederhana. Untuk teman-teman yang sudah bergabung dan ingin meningkatkan penghasilan dolar dari ptc atau anda yang baru membuat akun di ptc, kiat berikut ini bisa menjadi referensi untuk anda.
  1. Lakukan klik iklan secara reguler di tiap akun ptc anda. Misalnya setiap hari saat santai sambil ngopi atau ngeteh.
  2. Jika punya waktu banyak, sesekali coba bermain Grid di ptc, siapa tahu anda bisa menang 10 dollar.
  3. Referensikan kepada orang lain pengalaman anda bermain ptc melalui link referal anda yang bisa anda ambil pada detail informasi Account Summary anda. Jika anda memiliki sebuah blog, pastinya akan lebih mudah dan cepat dalam mereferensikan bisnis ptc anda ke banyak orang seperti yang saya lakukan ini.
  4. Bila anda sudah memiliki banyak dollar di akun ptc, disarankan untuk (tidak harus) upgrade keanggotaan anda ke premium member. Keuntungan melakukan upgrade keanggotaan adalah anda bisa mendapatkan jumlah iklan yang lebih banyak dan nilai iklan yang lebih besar.
    PTC seperti clixsense bisa upgrade dengan menggunakan dollar yang sudah anda kumpulkan. Namun ada juga ptc yang tidak bisa menggunakan dollar di akun seperti neobux. Tapi anda bisa melakuka penarikan lebih dulu lalu upgrade keanggotaan anda. Ini saya fikir masalah teknis saja :D
  5. Untuk mendapatkan extrak iklan ptc, install add ons clixsense di browser anda.
Lihat video cara mengumpulkan dollar ptc dibawah ini:


Demikian sharing pengalam dibisnis ptc dan cara menghasilkan dollar gratis dari internet, semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari tahu bagaimana cara menghasilkan dollar gratis dari internet. Terimakasih


Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
1 komentar
Iseng-Iseng $.0.01 Hingga 333.3 Dollar Gratis Dari Internet

Wah menarik kayaknya, ikutan ah... mkasih mas infonya :)

Disarankan komentar tidak menusuk hati lalu tembus ke jantung. SPAM akan masuk ke kotak SPAM.