Tidak Mustahil Modal 10 Ribu Hasilkan 1 Milyar di Bisnis Online

Kelihatannya sedikit lucu, bahkan mustahil bagi sebagian yang menggunakan logika secara berlebihan dengan judul postingan ini bukan!! Bagaimana mungkin Bisnis online modal 10 ribu, menghasilkan 1 milyar, ya toh? Saya saja sudah pakai uang 100 ribu buat jualan rokok keliling tapi tidak juga mengasilkan uang satu milyar, ya toh!!

Setelah sharing informasi tentang perusahaan asuransi jiwa terbaik Indonesia, saya melihat judul ini sesuatu yang mungkin dan tidak mustahil menghasilkan 1 milyar dari bisnis online modal sepuluh ribu. Apa Anda masih menggeleng – geleng kepala?

Hei.. Tidak ada yang mustahil jika Anda percaya. Beberapa penghasilan saya dari bisnis online modal sepuluh ribu terlihat semakin hari – semakin bertambah saja. Walau belum mencapai angka 1 milyar, sepertinya saya lebih yakin bisnis online modal 10 ribu ini tidak mustahil untuk mendapatkan 1 milyar.

Sebelum saya membuka kuncinya untuk Anda, mari perhatikan beberapa logika buat Anda yang senang bermain dengan logika Anda. Berikut ini adalah screen shoot dimana saya menemukan 10% pengunjung dari Google ke Planet Bisnis Online dengan kata kunci “Bisnis Online Modal 10 Ribu”.

Tidak Mustahil Modal 10 Ribu Hasilkan 1 Milyar di Bisnis Online, Bisnis Online Modal 10 Ribu

Anda bisa perhatikan jumlah rata – rata visitor yang benar – benar mencari bisnis online dengan modal 10 ribu. Angka rata – rata pada gambar diatas adalah 7.990.000. Katakan lah dari angka rata – rata 20% saja yang benar – benar tertarik mengunjungi blog saya. Dari 20% katakanlah 10% (159,800)saja yang benar – benar menarik dan bergabung serta mengaktifkan keanggotaannya. Dan 10% lagi menunda dan bahkan tidak tertarik setelah mendaftar.

Tidak Mustahil Modal 10 Ribu Hasilkan 1 Milyar di Bisnis Online, Bisnis Online Modal 10 Ribu

Dari kalkulasi diatas, angka yang keluar adalah 159,800 untuk setiap bulannya. Jika di system bisnis online modal sepuluh ribu ini hanya membutuhkan 4 orang saja untuk menghasilkan uang 1 milyar, Maka menghasilkan 1 milyar sepertinya akan semakin cepat jika Anda berhasil menjual bisnis ini ke 10 orang, 20 orang bahkan 100 orang bukan.

Tidak Mustahil Modal 10 Ribu Hasilkan 1 Milyar di Bisnis Online, Bisnis Online Modal 10 Ribu

Rahasia hasilkan 1 milyar dari bisnis online modal 10 ribu.

Mungkin Anda sedang bertanya kenapa saya membenarkan Anda bisa mendapatkan uang 1 milyar dari bisnis online modal 10 ribu ini bukan?. Alright! Tahukah Anda apa yang paling menarik bagi saya di bisnis online? Hingga – hingga saya menamakan blog ini dengan BISNIS ONLINE he he he.

Baiklah! Saya akan bongkar rahasianya. Yang pertama, Saya ingin menhasilkan 1 milyar dari blog ini. Yang paling menarik dari yang pertama adalah saya bisa keliling ke seluruh Indonesia untuk menjual bisnis ini, Hal ini lebih menarik dari pada sebelumnya saya jualan rokok keliling hanya di satu atu dua kecamatan saja. Yang ke tiga duplikasi bisnis di internet yang membuat saya semakin yakin jika bisnis ini dapat di duplikasi, maka 1 milyar akan jadi milik Anda. Menarik bukan!!!

Hal terpenting dari rahasia 1, 2 dan tiga adalah Take Action. Hal inilah yang membuat saya mendapatkan beberapa 50 ribu, 100 ribu dan terus bertambah setiap harinya. Jika Anda punya 100 bisnis namun tidak pernah take action, sama artinya 100 x 0 = nol gedek bukan? Namun jika Anda punya 1 bisnis online modal 10 ribu, lalu take actionnya 100. Maka 1 x 100 hasilnya?

Untuk itu, Jika Anda masih berfikir ini sesuatu yang tidak menarik, saya sarankan jangan membuang – buang waktu mempelajari bisnis ini. Namun jika Anda tertarik dan ingin mengasilkan 1 milyar dari bisnis ini, saran saya segera Take Action.

Karena Anda sudah berkunjung ke Bisnis Online dan telah membaca artikel ini, terlepas Anda yakin atau tidak. Berikut ini bonus untuk Anda sebagai hadiahnya. Semoga Anda bisa terbuka kepada diri Anda setelah membaca hadiah dari Ippoh Sentosa. Silahkan download di SINI.

Demikianlah sekilas sharing informasi bisnis online menarik tentang Tidak Mustahil Modal 10 Ribu Hasilkan 1 Milyar di Bisnis Online. Semoga menjadi sesuatu yang menarik untuk Anda. Selamat mencoba dan sukses untuk Anda.
Butuh waktu dan kesabaran untuk menjadi sukses di bisnis online, untuk itu tetaplah semangat dan jangan lupa berdoa dan Take Action. . . . . . Take Action. . . . . . Take Action. . . . . . Take Action. . . . . . Take Action. . . . . . Take Action. . . . . . Take Action. . . . . . Take Action. . . . . .

CLOSED


Suka artikel ini ? Bagikan ke :

Google+

Plus One
1 komentar
Tidak Mustahil Modal 10 Ribu Hasilkan 1 Milyar di Bisnis Online

Peluang penghasilan di Internet sangatlah bagus. Asalkan mau tekun melakukan nya, pasti bisa meraih penghasilan sebanyak itu.

Disarankan komentar tidak menusuk hati lalu tembus ke jantung. SPAM akan masuk ke kotak SPAM.